djokothole

stand alone

05 November 2009

Burung Hantu

Sepasang burung hantu bersarang di rongga pohon palem yang sudah mati di depan rumah. Sejak seminggu lalu setiap malam suaranya berkaok2. kelihatannya mereka baru saja menetaskan anak-anak mereka. sejak 2 hari yang lalu suara kaoknya hilang. Mereka hanya saling berdiam diri di pucuk pohon palem tersebut.

sampai saat ini saya masih sering mengamati sambil penasaran kok suaranya tidak ber-hu hu hu seperti di buku2 anak saya. ingin sekali memotretnya sebagai kenangan bahwa saya pernah punya tetangga baru yang kalo siang gak kelihatan tapi kalo malam nagkring sampai pagi he he .. sayangnya kamera poket saya tidak mampu mengambil gambarnya dengan jelas, terlalu gelap di atas sana.

yah saya mau lihat, berapa lama mereka akan bertahan di sana toh lingkungan perumahan ini rasanya bukan habitat mereka. Kapan ya kira2 anaknya akan keluar dan ikut terbang mencari tikus ..
Sampai kapan tetangga baruku ini akan bertahan

3 comments:

Beak sora meureun eta manuk teh Kow...
 
beak sora sama keabisan makanan tuh ..
 
tungtung na beak napas Kow...